Gelar Wisuda, i3L Menyatukan Tradisi, Inovasi, dan Keberhasilan

Sugeng rawuh Nrcon Sulting Services di Portal Ini!

Jakarta – International Institute of Life Sciences Indonesia (i3L) dengan bangga mengumumkan keberhasilan menyelenggarakan wisuda keenam pada 9 Desember 2023. Program tersebut melambangkan prestasi luar biasa lulusan dua fakultas bergengsi yaitu School of Business Administration dan School of Business Administration dan Sekolah Administrasi Bisnis. Sekolah Ilmu Hayati. Wisuda kali ini terbagi dalam dua sesi, dimana pada setiap sesinya ditonjolkan prestasi lulusan program studi yang berbeda. Gelar Wisuda, i3L Menyatukan Tradisi, Inovasi, dan Keberhasilan

Kisah Siti Salamah Ubah Sampah dari Masalah Menjadi Berkah

Sesi wisuda pertama menyoroti keberhasilan lulusan yang mempelajari gelar master di bidang biomanajemen, biowirausaha, bioteknologi dan biomedis. Gulir ke depan, oke?

Pertemuan kedua difokuskan pada lulusan program bioinformatika, farmasi, ilmu pangan dan gizi dan teknologi pangan. Wisuda ini tidak hanya menandakan prestasi akademis tetapi juga pengalaman praktis yang diperoleh melalui magang dan program pertukaran pelajar internasional para lulusan dan lulusan.

Contoh konkrit pencapaian tersebut dapat dilihat pada Aurelia Ramara, lulusan biomedis yang melakukan penelitian di University of Dundee, Skotlandia, dan Violaine Engel dari Departemen Farmasi yang menyelesaikan tesisnya di Queen’s University di Belfast, Inggris. Pengalaman internasional ini membekali lulusan dengan perspektif global dan membantu 46% dari mereka mendapatkan pekerjaan atau studi lebih lanjut pada saat mereka lulus.

Dhita Widya Putri, S.I.Com., M.Si., dari LLDIKTI 3 Jakarta dan Dr. Sari Chairunnisa, S.P.K., FinSDV, dari PT. Paragon Technology and Innovation turut memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan. seperti tarian tradisional Tardens dan paduan suara Gebesarma.

Katherine, S.T., Ph.D., Rektor I3L, dalam sambutannya menekankan komitmen I3L dalam memajukan dunia ilmu pengetahuan dan bisnis. Ia mengatakan lulusan i3L siap menghadapi tantangan global dengan keterampilan yang dimiliki dan nilai-nilai kerja keras. Rektor juga menyampaikan harapannya agar para wisudawan terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ni Ketut Candra Pushpita menjadi wisudawan terbaik pada program Bio Entrepreneurship dengan IPK 3,94. Gelar Wisuda, i3L Menyatukan Tradisi, Inovasi, dan Keberhasilan

Menteri Pertahanan Pravo Subianto bangga Universitas Pertahanan telah mengukir sejarah dengan meluluskan 75 lulusan kedokteran militer. Nrcon Sulting Services 12 Februari 2024